aplikasi smart setting s60v2

Di posting oleh leagus pada 12:24 PM, 28-Apr-13

Di: aplikasi s60v2

Assalamu'alaikum wr. wb. apa kabar ni para pengguna mwb maaf ni saya baru nonggol byasa karena masih sibuk, ni ane mumpung lagi nganggur ane mw berbagi aplikasi s60v2 yaitu aplikasi yg bernama smart setting, aplikasi ini merupakan aplikasi yg berfungsi untuk mengganti kunci telepon dll. ,tapi maaf ni gan soaalnya gk ada screen shotnya dikarenakan memeori hp ane corupt jadi gk punya aplikasi screenshoot, ,ni bagi yg mw langsung aja downloads dibawah ini, smartsettings-for-n70.sis

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

Belum ada komentar. Tulislah komentar pertama!

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar